Pong Harjatmo Pahlawan Indonesia!

Minggu, 01 Agustus 2010 Label: , ,
PONG HARJATMO: PAHLAWAN INDONESIA!

Sekarang, siapa yang tidak tahu Pong Harjatmo, artis yang mencoreti gedung parlemen kemarin-kemarin. Beliau tentu saja memiliki alasan tersendiri atas sikapnya itu. Pak Pong Harjatmo mencorat-coreti gedung DPR/MPR itu karena sedang menunjukkan kekesalannya terhadap anggota parlemen yang tidak merespons secara serius berbagai persoalan. Teman-teman pasti tahu tentang kasus Bank Century, kasus Susno Duadji, kasus ledakan tabung gas. Dan teman-teman pasti tahu pula bahwa kasus-kasus itu tidak ada yang tuntas. "DPR tidak serius".

Pak Pong Harjatmo memang tidak sedang berakting. Kali ini beliau melakukan adegan yang luar biasa. semua masyarakat sangat mendukungnya, beliau mendapat respon positif dari masyarakat. Beliau adalah salah satu contoh orang yang geram terhadap pemerintah, hingga melayanglah kegeramannya di atas gedung DPR/MPR bertuliskan "JUJUR ADIL TEGAS". Sikapnya memang tidak sepenuhnya salah, karena daripada membersihkan apa yang beliau tulis di gedung DPR/MPR, bukankah lebih bijaksana pemerintah memikirkan kasus-kasus yang setiap hari semakin menumpuk? :)

2 komentar:

Bang Koko mengatakan...

kata siapa kawan........sebenarnya apa yang sudah di buat blm pantas untuk di katakan pahlawan.....

milzam sutisna mengatakan...

kata saya bang , siapa lagi :P ehehe.. itu kan menurut bang koko. Setidaknya dia 'melakukan aksi' , tidak hanya membicarakan permasalahan.

Posting Komentar

Milzam membutuhkan komentar teman-teman sekalian :D

 
Jurnal Milzam © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates